TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Tingkatakan Pelayanan Kepada Publik, Sat Sabhara Polres Aceh Timur Sosialisasi Layanan Polisi 110

Tribarata News Polres Aceh Timur-Sebagai bentuk wujud percepatan pelayanan kepada masyarakat, Polres Aceh Timur mensosialisasikan Layanan Polisi 110 yang telah disediakan untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat pada saat membutuhkan kehadiran Polisi tanpa harus datang ke kantor.

Menindaklanjuti perintah yang diberikan, Kasat Sabhara Polres Aceh Timur Iptu Fachrul Razi, S.K.M.,M.Si bersama sejumlah anggotanya melakukan pemasangan stiker Layanan Polisi 110 di seluruh kendaraan operasionalnya, Rabu, (19/05/2021).

Selain melakukan pemasangan stiker pada kendaraan dinasnya, Satuan Sabhara Polres Aceh Timur juga melakukan pemasangan stiker Layanan Polisi 110 di tempat-tempat keramaian juga para pengguna jalan agar memudahkan masyarakat mengetahui layanan pengaduan ini.

Iptu Fachrul Razi mengatakan, kepada masyarakat kami himbau bilamana membutuhkan layanan informasi, layanan pengaduan, kecelakaan lalu lintas dan kemacetan, cukup tekan 110 dari handphone, dan personel Polres Aceh Timur maupun personel polsek terdekat siap menindaklanjuti laporan tersebut,” terangnya.

Dengan keberadaan Layanan Polisi ini lanjut Kasat Sabhara, diharapkan kepada masyarakat agar penggunaannya nanti benar-benar dimanfaatkan sesuai dengan kebutuhannya, bukan untuk memberikan informasi-informasi yang tidak jelas, sehingga apa yang kita harapkan; Melindungi, Mengayomi dan Melayani dapat berjalan dengan baik.

“Manfaatkan Layanan Polisi 110 ini dengan sebaik-baiknya, karena Polri akan memberikan yang terbaik kepada masyarakat dalam pelaksanaan pelayanan prima, dan respon yang cepat guna menindak lanjuti laporan yang disampaikan masyarakat.” Terang Kasat Sabhara Polres Aceh Timur Iptu Fachrul Razi, S.K.M.,M.Si. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post