TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Ciptakan Masyarakat Yang Sehat dan Produktif Dengan Vaksinasi Covid-19, Polres Aceh Timur Gelar FGD

Tribrata News Polres Aceh Timur-Dengan mengusung Tema; Kita Ciptakan Masyarakat Aceh Timur Yang Sehat Dan Produktif Dengan Vaksinasi Covid-19, Satbinmas Polres Aceh Timur, menggelar kegiatan Focus Group Discusi (FGD) di Aula Bhara Daksa, Selasa, (13/07/2021).

Kegiatan yang dibuka oleh Wakapolres Aceh Timur Kompol Chairul Ikhsan,S.I.K. ini diikuti 63 peserta yang terdiri dari para Camat, Danramil dan Ketua Forum Geuchik dalam wilayah hukum Polres Aceh Timur.

Wakpolres dalam sambutanya mengatakan, diselenggarakanya FGD ini dimaksudkan untuk menyampaikan pentingnya Vaksinasi Covid-19 yang saat ini dilaksanakan guna mendukung program pemerintah.

“TNI/Polri dituntut menjadi salah satu garda terdepan guna memastikan terselenggaranya program pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19. Di mana TNI/Polri berkewajiban melaksanakan upaya upaya persuasif dalam bentuk memberikan edukasi, (dan) imbauan kepada seluruh lapisan masyarakat bahwa vaksinasi itu halal dan aman.” Terang Wakapolres Aceh Timur Kompol Chairul Ikhsan,S.I.K.

Sementara itu dr. H. Zulfikri selaku narasumber dalam FGD ini menyebutkan, sangatlah penting diselenggarakan FGD ini. Selainmenjalin silaturahmi, kegiatan ini juga untuk menyamakan persepsi dan upaya-upaya dalam memaksimalkan pelaksanaan vaksinasi. Terangnya. (Iwan Gunawan).


Previous Post Next Post