TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Hasil Survei Dengan Aplikasi IKM Pada Pelayanan SKCK Polres Aceh Timur Periode Juli 2021 Masyarakat Menyatakan Sangat Puas

Tribrata News Polres Aceh Timur-Hasil survei kepuasan masyarakat (SKM) dengan menggunakan aplikasi Indek Kepuasan Masyarakat (IKM) terhadap pelayanan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) Sat Intelkam Polres Aceh Timur periode bulan Juli 2021.

Sangat puas: 98,65 %, Puas: 1,35 % dan Tidak Puas: 0%

“Dapat disimpulkan bahwa masyarakat yang telah mendapatkan pelayanan SKCK di Polres Aceh Timur merasa Sangat Puas. Terimkasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada kami, kritik dan saran sangat kami butuhkan untuk perbaikan ke depan, ujar Kasat Intelkam Polres Aceh Timur AKP Zakiul Fuad, S.H., Selasa, (10/08/2021).

Disebutkanya, responden adalah warga masyarakat yang datang ke pelayanan SKCK Polres Aceh Timur. Dengan situasi pandemic Covid 19 setiap masyarakat yang akan membuat atau memperpanjang SKCK diharuskan mengikuti protokol kesehatan seperti menggunakan masker kemudian mencuci tangan pada tempat yang telah disediakan di depan ruang Sentra Kepolisain Terpadu (SPKT). Terang Kasat Intelkam Polres Aceh Timur AKP Zakiul Fuad, S.H. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post