TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Unit Identifikasi Satreskrim Polres Aceh Timur Identifikasi Penemuan Mayat di Idi Rayeuk

Tribrata News Polres Aceh Timur-Sejumlah anggota dari Unit Identifikasi Satreskrim Polres Aceh Timur melakukan identifikasi terhadap mayat perempuan yang ditemukan pada Jum’at, 06 Juli 2021 di Jalan Medan-Banda Aceh, Dusun Petuah Amin, Desa Gampong Jalan, Kecamatan Idi Rayeuk, Kabupaten Aceh Timur.

Mayat yang diketahui bernama Sa'diah, (45) warga Desa Blang Bate, Kecamatan Peureulak, Kabupaten Aceh Timur ini diketahui pertama kali oleh Nizam, (25), warga Desa Seuneubok Rambong , Kecamatan Idi Rayeuk.

Kapolsek Idi Rayeuk AKP Suharto, S.H. mengatakan, Sa’diah sehari hari bekerja sebagai penjaga rumah milik Ridwan Abu Bakar (Nek Tu) dan sambil berjualan gorengan di depan setiap sorenya di depan rumah tersebut, ujar Kapolsek.

Dijelasakanya, sekira pukul 20.30 WIB Nizam mendatangi rumah yang dijaga oleh Sa’adiah atas permintaan keluarganya, yang mana sudah beberap hari Sa’diah tidak ada komunikasi.

Setiba di rumah Nek Tu, Nizam tidak mendapati Sa’diah justru Nizam mencium bau tak sedap dari dalam rumah tersebut. Nizam kemudian mengintip dari jendela dan dilihatnya Sa’diah terlihat tertidur dengan posisi berbaring di atas tempat tidur dengan menggunakan pempes tanpa busana dan kondisi badan telah gembung.

Mengetahui hal yang demikian, Nizam menghubungi Polsek Idi Rayeuk dan Kapolsek Idi Rayeuk berkoordinasi dengan Unit Identifikasi Satreskrim Polres Aceh Timur kemudian dilakukan identifikasi.

Dari identifikasi yang dilakukan oleh anggota Unit Identifikasi Satreskrim Polres Aceh Timur diperkirakan Sa'diah telah meninggal dunia empat hari yang lalu dan tidak ditemukanya tanda-tanda kekerasan maupun benda tajam di sekitar tempat kejadian. Selanjutnya jenazah Sa'diah dibawa ke Rumah Sakit dr. Zubir Mahmud Idi guna dilakukan Visum. Terang Kapolsek Idi Rayeuk AKP Suharto, S.H. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post