TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

AKABRI 99 Polres Aceh Timur Gelar Vaksinasi PT. Medco

Tribrata News Polres Aceh Timur-Kapolres Aceh Timur AKBP Mahmun hari Sandy Sinurat, S.I.K. meninjau langsung kegiatan serbuan vaksinasi yang diselenggarakan AKABRI 1999 di PT. Medco E&P Malaka. Rabu, (20/10/2021).

Kegiatan percepatan penanganan Covid-19 dan bakti sosial AKABRI 1999 peduli itu mengangkat tema “Base Vaksinasi, Baksos, Kampung Herd Immunty.

Mengawali sambutanya Kapolres menyampaikan, Vaksinasi Merdeka AKABRI 1999 Peduli ini serentak digelar di seluruh Indonesia merupakan bentuk pengabdian Alumni AKABRI 99 ke-22 tahun. Dalam pelaksanaan kegiatan ini kami bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Aceh Timur melakukan percepatan vaksinasi ke seluruh warga masyarakat, ujar Kapolres.

Menurutnya ketetapan yang sudah diberikan oleh para ahli bahwasanya di satu wilayah itu minimal 70% itu sudah terbentuk herd immunity. Untuk itu kami bersama dengan Pemerintah Kabupaten Aceh Timur terus berupaya agar program vaksinasi ini bisa berjalan dengan maksimal.

“Kami menindaklanjuti quick respon apa yang disampaikan oleh pihak manajemen Medco dengan menggelar vaksin terhadap karyawan Medco. Sekali lagi saya mengucapkan terima kasih kepada pihak manajemen serta kepada semua karyawan dan silahkan sampaikan kepada keluarga di rumah supaya ikut vaksin. Jangan takut divaksin, karena vaksin itu halal dan aman.” Terang Kapolres Aceh Timur AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat, S.I.K.

Sebelumnya Field Relations Maneger PT. Medco E&P Malaka Dedi Sukmara mengatakan, PT. Medco menerapkan kebijakan yang sudah ditentukan bahwa seluruh pekerja harus melaksanakan vaksinasi.

“Hari ini kita melaksanakan vaksinasi untuk seluruh pekerja Medco yang bekerja sama dengan Polres Aceh Timur sebagai ikhtiar dari perusahaan untuk menjaga kesehatan seluruh pekerja.” Jelas Dedi Sukmara. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post