TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Sat Samapta Polres Aceh Timur Gelar Vaksinasi Polri Presisi Bagi Pelajar SMA Negeri 1 Darul Aman

Tribrata News Polres Aceh Timur-Polres Aceh Timur terus melaksanakan kegiatan vaksinasi dalam rangka mendukung program percepatan vaksinasi yang dilakukan pemerintah.

Dalam pelaksanaannya Vaksin Polri Presisi kali ini dilaksanakan di sekolah-sekolah dengan sasaran pelajar. Kegiatan vaksinasi dilaksanakan bagi para pelajar di sejumlah sekolah. Salah satunya di  SMA Negeri 1 Darul Aman, Rabu, (27/10/2021).

“Selain mendukung program percepatan vaksinasi yang dilakukan pemerintah, kegiatan bertujuan meningkatkan imunitas para pelajar,” jelas Kasat Samapta Polres Aceh Timur Iptu Fachrul Razy, SKM.,M.Si.

Di lokasi kegiatan, Iptu Fachrul Razy menyapa ramah para pelajar yang akan vaksin sembari mengingatkan tetap melaksanakan protokol kesehatan meskipun telah divaksin seperti selalu memakai masker pada saat proses belajar mengajar di sekolah.

“Hari ini sebagai Tim Vaksinator yang bertugas adalah TIM Vaksinator berasal dari Urkes Polres Aceh Timur dan dari Dinas Kesehatan Kabupaten Aceh Timur,” sebut Iptu Fachrul Razy.

Dalam kesempatan tersebut Kasat Samapta sangat bangga dan mengapresiasi atas antusias pelajar yang mengikuti vaksin.

“Situasi hari ini membuktikan bahwa pelajar utamanya di SMA Negeri 1 Darul Aman telah memahami pentingnya untuk divaksin yaitu agar tubuh memiliki kekebalan sehingga tidak mudah terpapar Covid-19. Oleh karena itu, Polres Aceh Timur akan terus menggelar vaksinasi secara berkelanjutan dan berkesinambungan dengan sasaran pelajar.” Kasat Samapta Polres Aceh Timur Iptu Fachrul Razy, SKM.,M.Si.

Sementara itu pihak SMA Negeri 1 Darul Aman menyampaikan ucapan terima kasih atas program vaksinasi yang dilaksanakan Polres Aceh Timur bagi peserta didik di sekolah. Menurutnya vaksinasi tersebut sangat bermanfaat bagi siswa apabila kegiatan pembelajaran tatap muka mulai dilaksanakan kembali. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post