TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Kapolsek Pantee Bidari Kumpulkan Perangkat Desa Koordinasi Dalam Percepatan Vaksinasi

Tribrata News Polres Aceh Timur-
Kapolsek Pantee Bidari Iptu JM Tambunan, S.H. melakukan koordinasi bersama perangkat desa dalam rangka percepatan Vaksinasi Covid-19. Rabu, (27/10/2021).
Kegiatan yang berlangsung di Aula Kantor Camat Pantee Bidari ini sebagai upaya untuk meningkatkan animo warga di beberapa desa yang capaian vaksinnya masih terbilang rendah. Hal ini disebabkan karena masih kurangnya edukasi kepada warga tentang manfaat Vaksin ditambah adanya hoaks yang beredar di media sosial sehingga mengakibatkan kurangnya minat warga untuk Vaksinasi.
“Kami bersama muspika plus Kecamatan Pantee Bidari sebagai garda terdepan di lapangan untuk meminta dukungan para perangkat desa dengan mengerahkan warganya agar bersedia divaksin, ini kami lakukan karena vaksinasi di wilayah Kecamatan Pantee Bidari belum memenuhi target,” ujar Iptu JM Tambunan.
Dengan koordinasi bersama perangkat desa ini diharapkan para perangkat desa bisa menghimbau dan menghadirkan warganya untuk laksanakan Vaksinasi.
“Namun sebelum menggerakkan warga kami minta para perangkat desa terlebih dahulu harus divaskin untuk meyakinkan warga bahwa vaksin itu aman dan halal.” Jelas Kapolsek Pantee Bidari Iptu JM Tambunan, S.H. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post