TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Patroli Wilayah, Anggota Satsamapta Polres Aceh Timur Cek Debit Air Sungai Peureulak

Tribrata News Polres Aceh Timur-Sejumlah personel Satsamapta Polres Aceh Timur melakukan patroli rutin untuk pengamanan wilayahnya. Selain menjaga keamanan dan ketertiban, patroli yang dipimpin oleh KBO Satsamapta Ipda Sudarwoto juga mengecek debit air Sungai Peureulak, juga memberikan imbauan kepada masyarakat di saat cuaca ekstrem sekarang ini. Kamis, (25/11/2021).

Pantauan situasi di atas jembatan Gampong Beusa, Kecamatan Peureulak Barat, yang merupakan penghubung beberapa wilayah tersebut debit air masih normal meski intensitas curah hujan beberapa hari ini sangat tinggi.

“Dari hasil pantauan debit air di jembatan Gampong Beusa masih dalam keadaan aman, dan volume air masih normal. Kami melalui patroli rutin akan terus melakukan pengecekan," ujar Kasat Samapta Polres Aceh Timur Iptu Fachrul Razy, S.K.M.,M.Si.

Pihaknya mengimbau masyarakat yang bertempat tinggal dekat bantaran sungai, agar selalu waspada terhadap perkembangan aliran sungai.

"Kami minta masyarakat tetap waspada banjir menyikapi cuaca ekstrem saat ini, tidak menutup kemungkinan bertambahnya volume air sungai, jika daerah pegunungan diguyur hujan terus menerus," imbaunya. (Iwan Gunawan).

x

Previous Post Next Post