TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Wakapolres Aceh Timur Cek Vaksinasi di Lapas Kelas II-B Idi Rayeuk

Tribrata News Polres Aceh Timur-Wakapolres Aceh Timur Kompol Chairul Ikhsan, S.I.K. melakukan pengecekan terhadap pelaksanaan kegiatan vaksinasi bagi petugas dan warga binaan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II-B Idi Rayeuk. Kamis, (25/11/2021).

Vaksinasi terhadap petugas dan warga binaan Lapas Kelas II-B Idi Rayeuk akan dilaksanakan selama dua hari, dimulai tanggal 25 sampai dengan 26 Nopember 2021 dengan target capaian 100 hari perorang dengan melibatkan vaksinator dari Puskesmas Idi Rayeuk pada hari pertama dan vaksinator dari Klinik Polres Aceh Timur di hari kedua.

Dalam pelaksanaan pengecekan vaksinasi warga binaan tersebut Wakapolres didampingi oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Idi Eka Priyatna Bc, Ip, S.Sos, M.Si. dan Kapolsek Idi Rayeuk AKP Suharto, S.H.

"Kita ingin memastikan proses vaksinasi bagi warga binaan ini berlangsung aman, lancar dan pastinya dengan penerapan protokol kesehatan dengan harapan vaksinasi ini dapat melindungi warga binaan dari Covid-19, baik selama di Lapas maupun saat keluar nantinya.” Terang Wakapolres Aceh Timur Kompol Chairul Ikhsan, S.I.K. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post