TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Tinjau Langsung Vaksinasi Massal, Kapolres Bersama Bupati Dan Kajari Bagi Doorprize

Tribrata News Polres Aceh Timur-Kapolres Aceh Timur AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat, S.I.K. bersama  Bupati H. Hasballah Bin HM Thaib, S.H. dan Kepala Kejaksaan Negeri Aceh Timur Semeru, S.H.,M.H melakukan peninjauan langsung pelaksanaan vaksinasi massal Lapangan Pusat Pemerintahan Kabupaten Aceh Timur. Rabu, (24/11/2021) sore.

Pelaksanaan vaksinasi massal ini dilaksanakan dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Aceh Timur yang ke 65 dan ini merupakan hari terakhir pelaksanaannya.

Guna memberikan apresiasi kepada masyarakat yang sadar akan pentingnya vaksinasi, Kapolres bersama Bupati dan Kajari telah menyiapkan sejumlah doorprize. Pemberian doorprize dilakukan secara acak. Setidaknya ada 3 (unit) sepeda motor yang diundi saat itu ditambah puluhan doorprize menarik lainnya.

Kapolres Aceh Timur berharap agar masyarakat bisa ikut mensukseskan program vaksinasi ini. Karena menurutnya, ini adalah bagian dari ikhtiar kita untuk menjaga dan memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19.

"Jangan percaya Hoax atau berita tidak benar, vaksin bukan berarti bebas tidak terkena Covid19, tapi dengan vaksin kita berikhtiar meningkatkan imunitas tubuh dan mengurangi resiko gejala berat yang dialami jika terkena Covid19."Terang Kapolres Aceh Timur AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat, S.I.K. (Iwan Gunawan).

x

Previous Post Next Post