TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Aksi Simpatik Kasat Lantas Polres Aceh Timur Bantu Siswa SD Yang Sepedanya Rusak

Tribrata News Polres Aceh Timur-Seorang siswa Sekolah Dasar yang menggunakan sepeda di Jalan Medan-Banda Aceh, Desa Paya Bili Kecamatan Peudawa, Kabupaten Aceh Timur, kebingungan di pinggir jalan karena sepedanya rusak. Tidak disangka, seorang Polisi Wanita (Polwan) Polres Aceh Timur berlari menghampirinya kemudian berjongkok mengutak-atik sepeda tersebut.

Polwan tersebut ternyata Kasat Lantas Polres Aceh Timur Iptu Trisnawati, tidak banyak bertanya dan langsung melihat kondisi sepeda itu.

Aksi simpatik itu terjadi sekitar pukul 07.30 WIB, Selasa, (14/12/2021). Saat itu Iptu Trisnawati sedang membantu mengatur lalu lintas di sekitar lokasi.

Iptu Trisnawati mengatakan sebagai anggota Polri diharuskan terbiasa membantu warga yang kesulitan di jalan, terlebih lagi anak sekolah agar tidak terlambat. Hal itu termasuk melaksanakan salahsatu 16 Program Kapolri yaitu Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik Polri, ujar Kasat Lantas.

Berkat pertolongan sederhana dari Kasat Lantas Polres Aceh Timur itu, siswa yang sempat kebingungan tadi akhirnya bisa meneruskan perjalanan. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post