TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Fokus Percepatan Vaksin, Kapolsek Banda Alam Apel Pagi Bersama Pegawai Puskesmas

Tribrata News Polres Aceh Timur-Kapolsek Banda Alam Ipda Irwan Hadi Sagala, SAB pimpin langsung pelaksanaan apel pagi bersama pegawai Puskesmas Kecamatan Banda Alam yang dilaksanakan di halaman puskesmas setempat, Senin, (20/12/2021).

Beberapa arahan yang disampaikan oleh Kapolsek pada pelaksanaan apel pagi tersebut ialah agar kita fokus dalam kegiatan pelaksanaan vaksinasi yang telah terselenggara di wilayah Kecamatan Banda Alam, hal ini merupakan program pemerintah agar capaian vaksinasi bisa terpenuhi.

"Dalam upaya percepatan vaksin di wilayah desa, masing-masing anggota kami (Bhabinkamtibmas) selalu update perkembangan data warga yang sudah vaksin atau yang masih belum vaksin guna segera mengikuti vaksinasi yang setiap hari diselenggarakan," ujar Kapolsek.

Menurutnya, upaya percepatan ini tidak hanya dilakukan oleh pemerintah pusat namun pemerintah daerah juga melakukan hal yang sama, sementara kami dari Kepolisian turut membantu dalam pelaksanaannya. Di sisi lain, target penerima vaksinasi juga terus ditingkatkan setiap harinya. Pungkas Kapolsek Banda Alam Ipda Irwan Hadi Sagala, SAB. (Iwan Gunawan).


Previous Post Next Post