TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Gaktiblin Terhadap Personel Aceh Timur, Ini Penegasan Kasubbidprovos Bidpropam Polda Aceh

Tribrata News Polres Aceh Timur-Kepercayaan masyarakat terhadap Polri menyentuh angka 80,2%, oleh karena itu hindari segala bentuk pelanggaran sekecil apapun agar kepercayaan public terhadap institusi yang kita cintai ini semakin meningkat.

Hal tersebut disampaikan oleh Kasubbidprovos Bidpropam Polda Aceh Kompol M. Wali, S.T. saat memimpin kegiatan Penegakan, Ketertiban dan Disiplin (Gaktiblin) terhadap personel Polres Aceh yang berlangsung di Aula Bhara Daksa, Jum’at, (17/12/2021) pagi.

Sasaran pelaksanaan Gaktiblin meliputi Sikap Tampang, Gampol, Senjata Dinas Polri (kebersihan berikut kelengkapan surat ijin menggunakan senpi dinas organik Polri), Kelengkapan surat- surat (Identitas diri dan surat kendaraan baik R2 maupun R4).

Lebih lanjut Kompol M. Wali dengan tegas meminta kepada seluruh personel Polres Aceh Timur untuk bijak dalam menggunakan media sosial, dengan tidak membuat konten-konten yang dapat menurunkan kewibawaan dan citra Polri dimasyarakat menjadi turun.

Perwira melati satu ini juga menekankan, dalam setiap melaksanakan tugas anggota harus profesional dan proporsional serta memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.

“Melalui pelayanan yang terbaik dapat meningkatkan kedekatan serta Trust masyarakat kepada Polri. Karena itu penting dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Aceh Timur khususnya, agar selalu kondusif,” lanjutnya.

Terakhir Kompol M. Wali juga menegaskan kepada seluruh personel Polres Aceh Timur hingga polsek jajaran agar menjalankan Commander Wish Kapolda Aceh  yakni Penanganan Covid-19, salahsatunya diantaranya membantu percepatan vaksinasi.

“Ini menjadi penting, karena kita tahu bahwa saat ini muncul varian baru Omicron, sehingga mau tidak mau salah satu yang harus kita lakukan adalah bagaimana mengakselerasi vaksinasi khususnya terhadap masyarakat yang belum sempat divaksin." Pungkas Kasubbidprovos Bidpropam Polda Aceh Kompol M. Wali, S.T. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post