TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Kepala SPN Polda Aceh Ingatkan Siswa Diktukba Polri Jauhi Pelanggaran Sekecil Apapun

Tribrata News Polres Aceh Timur-“Latihan kerja ini adalah perintah langsung Bapak Kapolri. Mengingat sekarang sudah level 2 artinya pelaksanaan yang tahun sebelumnya di SPN, tahun ini dilaksanakan di luar SPN. Di sini (Polres Polres Aceh Timur), kalian akan melaksanakan latihan kerja selama delapan hari. Ikuti semua kegiatan materi yang disiapkan dan implementasikan apa yang sudah kalian dapat di SPN,"

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Aceh Kombes Pol Ali Kadahfi, S.I.K. saat memberikan arahan kepada 47 Siswa Diktuk Bintara Polri T.A 2021, SPN Polda Aceh di Aula Bhara Dhaksa, Senin, (06/12/2021).

Kepala SPN Polda Aceh yang saat itu didampingi Kabag Ops Polres Aceh Timur AKP Salmidin, S.E. dan Kabag SDM Kompol Bukhari secara tegas mengatakan, Saya tidak mau mendengar ada siswa membuat pelanggaran sekecil apapun. Berangkat lengkap, kembali juga lengkap jadi junjung tinggi disiplin selama kalian menimba ilmu di sini (Polres Polres Aceh Timur)," tegas Ka. SPN.

Sementara itu kepada para mentor juga para pembina dan perwira Ka SPN juga meminta supaya selalu melekat dan terus mengawal setiap kegiatan siswa.

“Berikan arahan, petunjuk dan bimbingan ilmu-ilmu kepolisian kepada para siswa. Memberikan praktek langsung di lapangan seperti Lantas, Reskrim dan juga fungsi Samapta seperti penjagaan dan patroli maupun pembinaan fungsi teknis Binmas, dengan memberikan kesempatan kepada para siswa Latja untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas." Pungkas Kepala Sekolah Polisi Negara Polda Aceh Kommbes Pol Ali Kadhafi, S.I.K. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post