TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Kolaborasi Yang Baik, Terobosan Antar Jemput Vaksin Sat Samapta Polres Aceh Timur Peroleh Penghargaan

Tribrata News Polres Aceh Timur-Berbagai upaya terus dilakukan oleh Kepolisian untuk meningkatkan kesadaran masyarakat melaksanakan vaksin, salah satunya dengan mendatangi dari rumah ke rumah maupun ke sekolah seperti yang dilakukan oleh Sat Samapta Polres Aceh Timur.

Salah satu terobosan kreatif Sat Samapta Polres Aceh Timur yang dikemas berupa Gerakan Antar Jemput Vaksin (GENTARJIN) dengan mengantar dan menjemput masyarakat maupun pelajar Sekolah Menengah Tingkat Pertama dan Sekolah Menengah Tingkat Atas yang sudah memenuhi syarat untuk di vaksin.

“Alhamdulillah upaya tersebut berjalan lancar dan sukses, serta animo masyarakat juga pelajar cukup tinggi untuk dibawa ke lokasi vaksin,” ujar Kasat Samapta Polres Aceh Timur Iptu Fachrul Razy, S.K.M.,M.Si. Rabu, (01/12/2021).

Alhasil terobosan antar jemput vaksin yang dilakukan Satsamapta Polres Aceh Timur diapresiasi oleh Dit Samapta Polda Aceh dan menempatkan urutan ke tiga di tingkat Satfung Samapta Polres jajaran Polda Aceh.

Penyampaian apresiasi disampaikan bersamaan dengan berlangsungnya kegiatan Rakernis Ditsamapta Polda Aceh Dalam Rangka Revitalisasi Pelaksanaan Tuga Preventif Sabhara Dan Pam Obvit Dalam Mewujudkan Kamtibmas Yang Kondusif di Banda Aceh pada Tanggal 29 sampai dengan 30 Nopember 2021.

“Terima kasih kepada rekan rekan atas kerjasamanya. Ini merupakan apresiasi dan motivasi Ditsamapta Polda Aceh kepada Satsamapta Polres Aceh Timur agar terus berinovasi dengan membuat terobosan terobosan baru dalam menggerakkan masyarakat untuk vaksin.”  Jelas Kasat Samapta Polres Aceh Timur Iptu Fachrul Razy, S.K.M.,M.Si. (Iwan Gunawan).

x

Previous Post Next Post