TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Mabes Polri dan Polda Aceh Turunkan Tim Untuk Membantu Percepatan Vaksinasi di Aceh Timur

Tribrata News Polres Aceh Timur-Mabes Polri dan Polda Aceh menurunkan 23 petugas Tim Vaksinasi dan Tim Tracing untuk mempercepat vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Aceh Timur.

Tim yang diketuai oleh Kaur Doksik Biddokes Polda Aceh Kompol dr. Amiruddin ini terdiri 6 (enam)  petugas Tim Vaksinasi dan Tim Tracing dari Mabes Polri dan 17 orang petugas dari Biddokes Polda Aceh yang akan membantu dalam akselerasi percepatan vaksinasi untuk membangun Herd Community di Kabupaten Aceh Timur.

Kapolres Aceh Timur AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat, S.I.K. menjelaskan 23 petugas Tim Vaksinasi dan Tim Tracing dari Mabes Polri dan Biddokes Polda Aceh ini akan membantu capaian target vaksinasi terhitung mulai tanggal 20 sampai dengan 31 Desember 2021 di Kabupaten Aceh Timur.

"Semoga dengan kedatangan Tim BKO dari Mabes Polri dan Polda Aceh ini dapat menyukseskan percepatan vaksinasi, sehingga tarjet yang ditentukan oleh pemerintah pusat sebesar 70 % masyarakat Aceh Timur yang divaksin dapat tercapai, ujar Kapolres, Selasa, (21/12/2021).

Beberapa tenaga kesehatan yang disiapkan cukup andal. Dimana para tenaga kesehatan merupakan BKO dari RS Bhayangkara Kramat Jati, Mabes Polri. ” sambung Kapolres.

Menurutnya, vaksinasi Polres Aceh Timur akan dilaksanakan secara rutin sesuai dengan perintah pimpinan dalam rangka mempercepat penanganan vaksin di masyarakat.

“Dengan kekuatan penuh, Polres Aceh Timur bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten dan stake holder terkait terus menggenjot capaian vaksinasi hingga ke pelosok gampong, sehingga tarjet yang ditentukan oleh pemerintah dapat tercapai.” Tegas Kapolres Aceh Timur AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat, S.I.K. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post