TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Tiga Pilar Peureulak Barat Rapatkan Barisan, Kejar Capaian Vaksin

Tribrata News Polres Aceh Timur-Dalam kesiapan percepatan Vaksinasi, Tiga Pilar Kecamatan Peureulak Barat melaksanakan Apel Bersama untuk merapatkan barisan dalam menjaga kondusifitas kamtibmas dan percepatan vaksinasi di wilayah tersebut agar mencapai 70 persen pada akhir tahun, Selasa, (21/12/2021).

Apel yang berlangsung di Kantor Camat Peureulak Barat ini dipimpin oleh Camat Syamsul, S.H. bersama Kapolsek Ipda Irfan, S.H., Danramil 15/Plkb Lettu Syahrial juga dihadiri Kepala Puskesmas Puskesmas dan seluruh Geuchik dalam wilayah Kecamatan Peureulak Barat.

Dalam arahanya Camat Peureulak Barat mengatakan, Apel Tiga Pilar ini untuk memberikan dukungan dan motivasi kepada Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Geuchik, karena Tiga Pilar tersebut merupakan lini terdepan dalam percepatan vaksinasi di wilayah Kecamatan Peureulak Barat, ujar Camat Peureulak Barat Syamsul, S.H.

Sementara itu Kapolsek Peureulak Barat juga memberikan himbauan agar masyarakat baik yang menerima bansos ataupun bukan agar segera melakukan vaksin yang telah dibuka baik di puskesmas maupun selagi Vaksin masih gratis mengingat menyangkut urusan surat menyurat agar dilampirkan surat vaksin di semua instansi pemerintah. Jelas Ipda Irfan, S.H.

Hal senada juga disampaiakn oleh Danramil 15/Plkb Lettu Syahrial menyampaikan kepada peserta apel konsolidasi untuk percepatan vaksinasi di Kecamatan Peureulak Barat perlu kerjasama baik perangkat desa maupun dari pihak muspika sehingga dalam pelaksanaannya tidak ada kenadala di lapangan. (Iwan Gunawan).


Previous Post Next Post