TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Pimpin Apel Penerimaan Siswa Latja SPN Polda Aceh, Ini Pesan Kapolres Aceh Timur

Tribrata News Polres Aceh Timur- Sebanyak 47 Siswa Latja (Latihan Kerja) Pendidikan Pembentukan Polri TA 2020/2021 SPN Polda Aceh. Siswa Latja didampingi Perwira Pendamping Ipda Herman serta  Bintara Pendamping dari SPN Polda Aceh tiba di Polres Aceh Timur pada Selasa, (30/11/2021) malam dan diterima langsung oleh Kabag SDM Kompol Bukhari yang selanjutnya siswa akan menjalani Latja selama delapan hari di Polres Aceh Timur.

Kapolres Aceh Timur AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat, S.I.K. pada Rabu, (01/12/2021) pagi langsung mengambil apel penerimaan siswa Latja SPN Polda Aceh yang turut  dihadiri Wakapolres Kompol Chairul Ikhsan, S.I.K., Kabag SDM Kompol Bukhari, Kasi Humas Iptu A.S. Nasution, S.H. dan Perwira Pendamping Siswa Latja Ipda Herman.

Dalam arahannya Kapolres menyampaikan bahwa selama melaksanakan Latja di Polres Aceh Timur  siswa harus mentaati semua peraturan  tertulis maupun tidak tertulis dalam kehidupan siswa tetap berlaku. Tertib dan disiplin, hindari pelanggaran sekecil apapun yang akan berakibat fatal bagi siswa, ujar Kapolres.

Lanjutnya, ikuti petunjuk dan laksanakan perintah yang diberikan Mentor serta para senior seniornya. Jaga kebersamaan dan kekompakan, baik selama  mengikuti Latja maupun setelah menjadi Brigadir Polisi. Pungkas Kapolres Aceh Timur AKBP MahmunHari Sandy Sinurat, S.I.K. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post