TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Kapolres Aceh Timur Serahkan Voucher Umrah Kepada Bhabinkamtibmas Polsek Madat dan Warga Idi Rayeuk

Tribrata News Polres Aceh Timur-Polda Aceh diwakili Kapolres Aceh Timur AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat, S.I.K. pada Senin, (03/01/2022) menyerahkan voucher gratis umroh kepada Bhabinkamtibmas Polsek Madat Bripka Rizki Pahlawan dan Yulianda warga Desa Tanoh Anou, Kecamatan Idi Rayeuk.

Bripka Rizki Pahlawan dan Yulianda merupakan pemenang Undian Paket umrah Tahap ke 3. 40 paket umroh tersebut dalam rangka program vaksinasi massal dan digagas Polda Aceh telah selesai dilaksanakan yang berlangsung sejak pada 01 s/d 28 Desember 2021.

Kapolres Aceh Timur AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat, S.I.K. yang didampingi Kasihumas AKP Agusman Said Nasution, S.H. mengucapkan selamat kepada Bripka Rizki Pahlawan dan Yulianda yang menjadi pemenang hadiah paket umrah dari Kabupaten Aceh Timur.

Disebutkan pengundian ini dilakukan secara acak. Yulianda pada dasarnya mengikuti vaksinasi semata-mata menjaga imun tubuh.

Namun, ia tidak menduga dengan kehendak Allah SWT, mendapat undian ibadah umrah atas ketulusan yang sangat luar biasa.

“Alhamdulillah ini adalah rezeki kepada masyarakat serta personel jajaran Polres Aceh Timur atas partisipasinya dalam menyukseskan vaksinasi massal di wilayah hukum Polres Aceh Timur, sehingga masyarakat bisa melaksanakan Vaksinasi dengan baik dan masa pandemi saat ini semoga berakhir cepat dengan dukungan dan doa kita semua, Amiin, ujar Kapolres Aceh Timur, Jum’at (07/01/2022).

Sementara itu Yulianda, pemenang paket Umroh asal Aceh Timur mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolda Aceh dan Kapolres AcehTimur yang telah memberikan hadiah Umroh.

“Saya sangat bersyukur atas hadiah yang diberikan kepada saya yang tidak pernah terpikir untuk mendapatkan Hadiah Umroh ini,” ujar Yulianda. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post