TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Kapolres Aceh Timur Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Merdeka Anak Putra Putri Polri

Tribrata News Polres Aceh Timur-Kapolres Aceh Timur AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat, S.I.K. meninjau pelaksanaan vaksinasi merdeka anak bagi putra putri Polri Polres Aceh Timur di Aula Bhara Daksa, Senin, (17/01/2022).

Dalam peninjauan tersebut, Kapolres didampingi oleh Wakapolres Kompol Chairul Ikhsan, S.I.K., Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Timur Ny. Endang Sandy Sinurat dan sejumlah pejabat utama Polres Aceh Timur.

Kapolres menjelaskan, peninjauan tersebut dilakukan pihaknya guna memastikan pelaksanaan vaksinasi merdeka anak bagi putra putri Polri Polres Aceh Timur ini dapat berjalan dengan lancar.

"Tadi berjalan lancar dan tim vaksinator melaksanakannya dengan sangat hati-hati, screeningnya betul-betul diperhatikan agar tidak terjadi KIPI yang perlu dikhawatirkan," katanya saat ditemui usai peninjauan.

Dirinya juga menuturkan, dalam peninjauan tersebut pihaknya juga memberikan bingkisan dan menggelar mini game. Hal tersebut dimaksudkan agar anak dan orang tua pendamping antusias dalam mengikuti vaksinasi.

"Tadi kita buat mini game dengan pertanyaan seputar vaksinasi dan prokes yang dipandu oleh Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Timur. Ini biar anak-anak kita tidak tegang, tidak takut saat menunggu giliran disuntik vaksin," tuturnya.

"Upaya-upaya seperti ini nantinya juga akan dilakukan jajaran kami agar vaksinasi merdeka anak di polsek-polsek juga berjalan optimal." Pungkas Kapolres Aceh Timur AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat, S.I.K. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post