TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Kapolres Aceh Timur Belasungkawa ke Keluarga Korban Tenggelam di Ranto Peureulak, Ingatkan Orangtua Bahaya Banjir

Tribrata News Polres Aceh Timur- Kapolres Aceh Timur AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat, S.I.K. dengan didampingi Ketua Bhyangkari Cabang Aceh Timur Ny. dr. Endang Sandy Sinurat bersama Kabagops Kompol Salmidin, S.E.,M.M. dan Kapolsek Ranto Peureulak Iptu Eko Suhendro, S.H. menyampaikan belasungkawanya atas musibah yang dialami Sarimin orangtua M. Fikri Rehan (14) korban tenggelam akibat terseret arus air di Dusun Tanjung Geunteng, Desa Beurandang, Kecamatan Ranto Peureulak, Kabupaten Aceh Timur, pada Senin, (03/01/2022) siang.

"Kepada keluarga korban, kami turut prihatin dan turut berduka atas kehilangan ini. Semoga keluarga dapat mengikhlaskan dengan tabah serta tawaqal," ujar Kapolres.

Ia sangat menyayangkan dalam tiga hari ini musibah tersebut sudah menimpa dua anak-anak dalam wilayah hukum Polres Aceh Timur.

"Kepada para orang tua lainnya, kami ingatkan lagi, mohon untuk lebih berhati-hati dan selalu awasi putra-putri bapak ibu saat bermain dilokasi banjir,” himbau Kapolres.

Menurutnya, disatu sisi ada aspek hiburan bagi warga main dilokasi banjir, namun juga ada bahaya besar yang mengintai, khususnya bagi anak-anak.

"Ada titik-titik yang kedalamannya setinggi orang dewasa, belum lagi arus deras dan arus didalam yang terbentuk karena struktur tanah yang beragam, ini sangat berbahaya." Jelas Kapolres.

Jajaran Polres Aceh Timur dalam setiap kesempatan selalu mengingatkan para orangtua agar ekstra untuk mengawasi putra-putrinya saat bermain di lokasi banjir, supaya kejadian seperti ini dapat terhindarkan. Pungkas Kapolres Aceh Timur AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat, S.I.K. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post