TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Kapolsek Julok Sosialisasikan Vaksinasi Covid-19 Bagi Anak Usia 6 Sampai 11 Tahun Kepada Pihak Sekolah dan Orangtua Murid

Tribrata News Polres Aceh Timur-Dalam rangka percepatan Vaksinasi Covid-19 di Kecamatan Julok, Kapolsek Julok Iptu Mustafa, S.H. datangi sekolah-sekolah guna sosialisasikan Vaksinasi Covid-19 bagi anak usia 6 sampai dengan 11 tahun.

Seperti pada hari ini, Rabu, (19/01/2022) Kapolsek bersama Camat Julok Adnan, S.Ag mendatangi SD Negeri 1 Julok memberikan sosislisasi Vaksinasi Covid-19 bagi anak usia 6 sampai dengan 11 tahun kepada guru dan orang tua murid.

Kaposlek menyebutkan, bahwa kegiatan vaksinasi Covid-19 di sekolah ini untuk mempercepat program pemerintah dalam pencegahan virus Covid-19 bagi anak-anak sekolah Dasar.

“Kami mendatangi langsung ke sekolah-sekolah untuk memberikan arahan serta sosialisasi kepada guru dan orangtua murid serta anak-anak didik tentang pentingnya Vaksinasi Covid-19 di masa pendemi,” ujar Iptu Mustafa.

Menurutnya, sosialisasi dilakukan agar pihak sekolah ikut mensukseskan program dan target pemerintah untuk mempercepat vaksinasi terhadap pelajar sekolah dasar di usia 6 hingga 11 tahun dan diharapkan dengan adanya sosialisasi ini dapat menjalin koordinasi yang baik dengan pihak guru serta orangtua murid yang bisa mengarahkan kepada anak-anak untuk mengikuti vaksinasi Covid-19.

“Dalam hal ini pihak sekolah diharapkan ikut berpartisipasi mensukseskan program pemerintah dalam rangka vaksinasi untuk menekan angka penularan Covid-19 di lingkungan sekolah.” Pungkas Kapolsek Julok Iptu Mustafa, S.H.

Usai menyampaikan sosialisasi, Kapolsek dengan didampingi Camat Julok meninjau pelaksanaan Vaksinasi Merdeka Anak kepada murid SD Negeri 1 Julok. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post