TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Saweu Gampong, Kanit Binmas Polsek Idi Rayeuk Ajak Warga Vaksinasi

Saweu Gampong, Kanit Binmas Polsek Idi Rayeuk Ajak Warga Vaksinasi

Tribrata News Polres Aceh Timur-Untuk melakukan pencapaian target Vaksinasi dalam rangka minimalisir penyebaran Covid-19, Polres Aceh Timur beserta polsek jajarannya gencarkan himbauan protokol kesehatan dan dukungan percepatan Program Vaksinasi Nasional.

Seperti yang dilakukan Kanit Binmas Polsek Idi Rayeuk Aipda Hamdani, S.Sos dengan melakukakan kegiatan Saweu Gampong menyambangi masyarakat Desa Seuneubok Tutong dan mengajak untuk mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19 sekaligus mengajak warga yang belum vaksin untuk segera vaksin. Rabu, (19/01/2022).

Saweu Gampong, Kanit Binmas Polsek Idi Rayeuk Ajak Warga Vaksinasi

Dalam kesempatan tersebut Aipda Hamdani menyampaikan bahwa sampai saat ini bahaya penyebaran Covid-19 masih ada disekitar kita, jangan abaikan protokol kesehatan dalam dalam beraktivitas sehari-hari khususnya pada saat di luar rumah dan meminta masyarakat agar tetap waspada.

“Kami juga mengajak warga yang belum sama sekali atau yang sudah pernah sekali vaksin. Harus tuntas dilakukan demi menuntaskan penyebaran Covid-19,” ujar Aipda Hamdani.

Sementara itu, Kapolsek Idi Rayeuk AKP Suharto, S.H. mengatakan kegiatan soialisasi dan imbauan, serta monitoring terus dilakukan anggotanya dalam mengajak warga untuk dilakukan Vaksinasi untuk mengurangi resiko terpapar Covid-19.

“Himbauan dan ajakan untuk melaksanakan vaksinasi terus kami gencarkan, ini semua demi meningkatkan kesadaran masyarakat untuk bersama-sama melawan Covid-19.”  Jelas Kapolsek Idi Rayeuk AKP Suharto, S.H. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post