TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Pandemi Belum Berakhir, Kanit Binmas Polsek Pantee Bidari Ingatkan Warga Patuhi Prokes Dan Mengikuti Vaksinasi

Tribrata News Polres Aceh Timur-Kanit Binmas Polsek Pantee Bidari Bripka Hendra pada Selasa, (18/01/2022) pagi melaksanakan kegiatan Saweu Gampong  dengan bersilaturahmi dengan warga Desa Pante Panah untuk mengedukasi masyarakat agar berupaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 sekaligus mengajak warga yang belum vaksin untuk segera vaksin.

“Mengingat pandemi Covid-19 belum berakhir, untuk itu kami minta kepada bapak-bapak yang melaksanakan kegiatan di luar rumah agar tetap menerapkan protokol kesehatan, salahsatuya dengan menggunak masker dan yang belum vaksin silahkan datang  segera datag ke puskesmas untuk divaksin” ujar Bripka Hendra.

Sementara itu Kapolske Pantee Bidari Iptu JM Tambunan, S.H. menuturkan, kegiatan sambang tersebut bertujuan untuk mengedukasi masyarakat agar berupaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Kegiatan sambang ini adalah bentuk upaya dan ihktiar Polsek Pantee Bidari dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19, yaitu dengan cara menyambangi langsung kemasyarakat yang belum memahami betul bagaimana penyebaran Covi-19 dapat terjadi dan tata cara pencegahannya, yaitu dengan mengikuti vaksinasi, mematuhi Prokes 5M salah satunya selalu menggunakan masker pada saat keluar rumah dan vaksinasi.” Terang Kapolske Pantee Bidari Iptu JM Tambunan, S.H. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post