TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Antisipasi Terjadinya Kecelakaan, Satlantas Polres Aceh Timur Tambal Jembatan Gampong Beusa

Tribrata News Polres Aceh Timur-Sejumlah anggota Satlantas Polres Aceh Timur melakukan penambalan darurat terhadap lubang di Jembatan Gampong Beusa,  pada Rabu, (23/03/2022) sore.

Kerusakan/lubang berada persis pada setiap sambungan bentang jembatan dan tembus ke sungai di bawahnya.

Kasat Lantas Polres Aceh Timur Iptu Trisnawati yang turun ke lokasi mengatakan, lubang di jembatan sangat membahayakan kendaraan.

“Sebisa mungkin kami dari Satlantas Polres Aceh Timur menambal darurat, karena cukup lebar dan panjang. Kerusakan jembatan juga telah diinfokan ke pihak perawatan jalan supaya segera diperbaiki,” ujar Iptu Trinawati.

Menurutnya, perbaikan lubang di jembatan Gampong Beusa ini tidak bisa hanya dengan aspal biasa. Harus dengan material yang khusus, karena pas di sambungan jembatan," sambungnya.

Menurutnya, kegiatan ini kita lakukan pertama inisiatif dari pihak Kepolisian dalam hal ini Satlantas Polres Aceh Timur, kedua adanya laporan dari masyarakat sering terjadinya kecelakaan lalu lintas disini. Tidak hanya itu, jalan berlubang juga sering mengakibatkan antrian kendaraan.

Diharapkan, dengan dilakukannya kegiatan ini bisa mengantisipasi terjadinya kecelakaan.

“Meskipun tidak seberapa yang kami lakukan, semoga tidak ada lagi kecelekaan lalu lintas yang diakibatkan jembatan yang berlubang ini. Kami juga menghimbau kepada pengendara agar selalu berhati-hati.” Pungkas Kasat Lantas Polres Aceh Timur Iptu Trisnawati. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post