TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Kapolsek Serbajadi Terus Gencarkan Sosialisasi Vaksinasi ke Sekolah

Tribrata News Polres Aceh Timur-Sukseskan program vaksinasi Nasional, Kapolsek Serbajadi terus menggencarkan sosialisasi kepada kalangan guru dan pelajar.

Seperti yang dilakukan pada Selasa, (01/03/2022) Iptu Hendra Sukmana melaksanakan kegiatan sosialisasi untuk memberikan pemahaman tentang manfaat vaksin kepada perwakilan dewan guru Sekolah Dasar yang berlangsung di SD Negeri 2 Peunaron, Desa Bukit Tiga, Kecamatan Peunaron, Kabupaten Aceh Timur.

Kapolsek menjelaskan, vaksin sangat aman dan halal. Bahkan, tidak hanya masyarakat biasa, ulama dan santri di wilayah hukum Polres Aceh Timur juga sudah ada yang divaksin.

“Kami memberikan penjelasan kepada dewan guru tentang manfaat vaksin. Alhamdullilah, perwakilan guru-guru sekolah dasar di Peunaron memahaminya dan kami tekankan agar para dewan guru dari masing-masing sekolah segera membuat Surat Pernyataan Persetujuan Wali Murid terkait Vaksinasi Tahap 2 bagi murid SD usia 6 sampai dengan 11 Tahun,” ujar Kapolsek.

Ia menambahkan, untuk meningkatkan angka murid yang ikut vaksinasi, jajaran Polsek Serbajadi akan terus menyambangi sekolah-sekola, sehingga, akan lebih cepat terbentuknya herd immunity atau kekebalan komunal di kalangan pelajar. Pungkas Kapolsek Serbajadi Iptu Hendra Sukmana, S.H. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post