TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Sambang Malam Hari Sebagai Upaya Bhabinkamtibmas Polsek Peureulak Timur Jaga Kamtibmas di Desa Binaan

Tribrata News Polres Aceh Timur-Dalam upaya memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga binaan sekaligus mengantisipasi aksi kejahatan pada desa binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Peureulak Timur Bripka Sarmin melaksanakan giat sambang warga di Desa Seuneubok Jalan pada malam hari, Rabu, (09/03/2022).

“Sebagai langkah antisipasi tindakan kejahatan dengan mengedepankan senyum dan sapa, kami menyambangi warga serta menggali informasi dari warga terkait situasi kamtibmas desa setempat,” ungkap Bripka Sarmin.

Sementara itu Kapolsek Peureulak Timur Ipda Jasman, S.Sos mengatakan kegiatan sambang malam hari ini adalah sebagai upaya untuk menjalin kerjasama dan kemitraan dengan tokoh masyarakat, maupun warga masyarakat guna terciptanya situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Peureulak Timur yang aman dan kondusif

“Selain itu juga untuk mendapatkan informasi yang berkembang di masyarakat yang berkaitan dengan kamtibmas juga upaya mencegah penyebaran Covid-19 dengan memutus mata rantai yang dilakukan dengan mematuhi protokol kesehatan dan vaksinasi sesuai yang dianjurkan oleh pemerintah.” Jelas Kapolsek Peureulak Timur Ipda Jasman, S.Sos. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post