TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Satlantas Polres Aceh Timur Sterilisasi Ruang Pelayanan, Beri Rasa Nyaman Masyarakat

Tribrata News Polres Aceh Timur-Memberikan rasa nyaman dan aman kepada masyarakat, Satlantas Polres Aceh Timur selalu berupaya melakukan langkah antisipasi dengan aksi rutin melakukan penyemprotan disinfektan.

Penyempotan dilakukan sebelum dan setelah kegiatan selesai seperti di ruang pelayanan Regident dan ruang kerja, Jum’at, (18/03/2022).


Tak hanya itu, masyarakat yang datang juga diarahkan agar mencuci tangan sebelum mereka memasuki ruang pelayanan.

Kasat Lantas Polres Aaceh Timur Iptu Trisnawati menjelaskan, bahwa langkah-langkah ini tetap dilakukan di masa adaptasi kebiasaan baru sebagai upaya sterilisasi.

Langkah ini juga antisipasi Satlantas Polres Aceh Timur terhadap penyebaran Covid-19 juga varian baru Omricon.

“Semoga dengan diterapkannya langkah-langkah tersebut dapat menekan angka penyebaran Covid-19 dan mengurangi rasa kekhawatiran masyarakat yang datang untuk melakukan aktifitas di Satlantas  Polres Aceh Timur,” jelasnya.

Kasat Lantas menambahkan, kegiatan tersebut merupakan upaya personel Satlantas dalam menjaga kesehatan diri ataupun kesehatan di lingkungan sekitar.


Hal itu juga memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam melaksanakan tugas sehari-hari sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

“Kami harapkan masyarakat yang datang ke Satlantas Polres Aceh Timur wajib mematuhi Prokes yaitu menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun dan selalu memperhatikan jarak aman, untuk menjaga kesehatan bersama,” tandasnya. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post