TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Secara Simbolis Kapolsek Pantee Bidari Salurkan BTPKLWN Kepada 114 Warga

Tribrata News Polres Aceh Timur-Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Pantee Bidari Iptu JM Tambunan, S.H. secara simbolis menyerahkan Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima, Warung dan Nelayan (BTPKLWN) dari Pemerintah Pusat melalui Menteri Keuangan Negara Republik Indonesia (Kemenkeu RI). Jum’at, (25/03/2022).

Bantuan ini diberikan kepada pedagang kaki lima, warung dan nelayan yang tidak tercover program pemerintah seperti Bantuan Pemerintah Usaha Mikro (BPUM) dan lain sebagainya.

Untuk tahap pertama sebanyak 114 warga penerima BTPKLWN yang menerima bantuan sebesar 600 ribu ini yang sebelumnya sudah melalui tahapan verifikasi oleh Bhabinkamtibmas. Laporan dan verifikasi tersebut dilaporkan ke Mabes Polri dan Kemenkeu RI, ujar Kapolsek.

Dikatakanya, “Bantuan ini merupakan bantuan untuk pemulihan ekonomi nasional yang diberikan kepada pedagang kaki lima, warung dan nelayan yang terdampak pandemi Covid-19.

“Semoga bantuan ini bermanfaat sebagai modal tambahan usaha bagi penerimanya.” Pungkas Kapolsek Pantee Bidari JM Tambunan, S.H. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post