TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Segera Dibuka! Pendaftaran Calon Anggota Polri Tahun 2022, Polres Aceh Timur Gencar Sosialisasi

Tribrata News Polres Aceh Timur-Menjelang menerimaan anggota Polri Tahun Anggaran (T.A) 2022, Polres Aceh Timur terus melakukan sosialisasi untuk mendapatkan animo masyarakat khususnya para pelajar.

Melalui Bagian Sumber Daya Manusia (Bag SDM) melakukan sosialisasi penerimaan calon anggota Polri TA 2022 di SMA Negeri Ranto Peureulak yang disambut baik oleh guru dan pelajar pada, Jum’at, (25/03/2022).

Kompol Bukhari menerangkan dilakukannya sosialisasi penerimaan Calon Anggota Polri ke sekolah-sekolah yang ada ini bertujuan untuk meningkatkan animo pendaftaran calon anggota Polri dari Kabupaten Aceh Timur meningkat dibanding tahun 2021 lalu.

“Bagi yang berminat mulai sekarang dapat mempersiapkan diri, rekrutmen anggota Polri tahun 2022 mendatang ini meliputi Akpol, Bintara, dan Tamtama Untuk pendaftaran nantinya akan dilakukan secara online melalui website:https://penerimaan.polri.go.id/,” ungkapnya.

Selain itu, Kompol Bukhari menghimbau kepada para siswa-siswi untuk tidak mudah percaya kepada oknum yang mengaku menjajikan kelulusan bagi calon peserta, sebab penerimaan seleksi Polri konsisten menggunakan prinsip BETAH (bersih, transparan, akuntanbel dan humanis).

“Jangan percaya dengan janji yang disampaikan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab, percaya dirilah karena semua kesuksesan juga merupakan kerja keras dari diri masing-masing.” Tegas Kabag SDM Polres Aceh Timur Kompol Bukhari. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post