TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Selaku Pamatwil, Kasat Samapta Polres Aceh Timur Asistensi Percepatan Vaksinasi Dosis 2

Tribrata News Polres Aceh Timur-Diluar tanggung jawabnya sebagai Kasat Samapta Polres Aceh Timur, AKP Fachrul Razy, S.K.M.,M.Si dalam keseharianya juga bertugas sebagai Perwira Pengamat Wilayah (Pamatwil) percepatan Vaksinasi Covid-19 wilayah Kecamatan Peureulak dan Peureulak Timur.

Tidak heran jika AKP Fachrul Razy terlihat sering berada di tengah warga mengajak untuk Vaksinasi Covid-19.

Seperti pada Rabu, (30/03/2022) siang AKP Fachrul Razy melakukan kunjungan di dua Puskesmas kecamatan tersebut dalam rangka supervisi dan asistensi percepatan Vaksinasi Covid-19 dosis dua.

“Dalam pelaksanaan percepatan vaksin kita harus bersama-sama bekerja dengan seluruh stake holder yang ada agar berjalan lancar. Tidak ada ego masing-masing," kata AKP Fachrul Razy.

Menurutnya kedatangannya ke masing-masing Puskesmas ini dalam rangka Pamatwil untuk memberikan supervisi maupun asistensi, apa yang kita bicarakan disini bagaimana kita ke depan ini untuk melakukan pencapain vaksinasi sebagaimana target pemerintah.

“Di sini tentunya ada kendala-kendala yang dihadapi di lapangan dan dari hal inilah kita melakukan bagaimana untuk penyamaan presepsi, jelas Kasat Samapta Polres Aceh Timur AKP Fachrul Razy, S.K.M.M.Si.

Setelah melakukan koordinasi dengan pihak Puskesmas, Pamatwil melajutkan kegiatan sosialisasi dan ajakan Vaksinasi Covid-19 dosis dua kepada warga. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post