TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Tim Supervisi Ditlantas Polda Aceh Periksa Kendaraan Dinas Satlantas Polres Aceh Timur

Tribrata News Polres Aceh Timur-Tim supervisi dari Ditlantas Polda Aceh yang dipimpin Kasubagrenmin Ditlantas Polda Aceh Kompol Mujibussalim, S.E. memeriksa personel dan kendaraan di Satlantas Polres Aceh Timur, Kamis (17/03/2022).

Kasat Lantas Polres Aceh Timur Iptu Trisnawati mengatakan, kegiatan tersebut sebagai bentuk waskatdal oleh satuan atas tingkat polda kepada personel satlantas jajaran guna mendukung pelaksanaan tugas polantas untuk meningkatkan pelayanan publik.

“Sarana-prasarana, kesiapan dan kelengkapan anggota sudah siap. Kami akan melakukan patroli dan pengaturan lalu lintas serta pusat keramaian,” ujar Iptu Trisnawati.

Pada kesempatan yang sama juga dilakukan pemeriksaan sikap tampang dan kelengkapan perorangan personel Satlantas Polres Aceh Timur yang dilakukan oleh Kaurbinplin Propam Polda Aceh AKP Supriadi, S.H., M.H.

Dalam arahanya Kaurbinplin Propam Polda Aceh dalam kegiatan tersebut diberikan arahan kepada personel agar meningkatkan disiplin, gunakan gampol dan atribut sesuai aturan dan kelengkapan administrasi dalam bertugas dilapangan sesuai SOP. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post