TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Polres Aceh Timur Himbau Warga Agar Tidak Panic Buying Minyak Goreng di Pasaran

Tribrata News Polres Aceh Timur-Antisipasi kelangkaan minyak goreng di pasaran mendapat respon dari Polres Aceh Timur. Melalui Mobil Penyuluhan Keliling, personel Satbinmas Polres Aceh Timur mengingatkan masyarakat untuk tetap tenang dan tidak terpancing yang kemudian melakukan aksi panic buying minyak goreng di pasaran.

“Kami dari Satbinmas Polres Aceh Timur meminta semua pihak berperan aktif untuk mengatasi kelangkaan minyak goreng di pasaran. Jauhi hoaks dan laporkan pada petugas bila ada hal-hal mencurigakan terkait penimbunan minyak goreng dan sebagainya,” kata Bripka Rudi Purwanto saat melakukan himbauan dan penyuluhan di pasar Idi, Kamis (17/03/2022).

Sementara itu Kasat Binmas AKP Muhammad Daud mengatakan, Polres Aceh Timur telah melakukan sejumlah langkah, salahsatunya memastikan ketersediaan dan memantau stabilitas harga minyak goreng di pasaran.

Melalui personel yang mengawaki satgas pangan, Polres Aceh Timur mengecek langsung ke distributor dan mengecek ke para pedagang untuk memastikan harga jual minyak goreng sesuai HET.

“Ini demi kepentingan masyarakat banyak. Secara institusi, Polri serius mengawal kelancaran distribusi dan stabilitas harga minyak goreng di pasaran. Jelas Kasat Binmas Polres Aceh Timur AKP Muhammad Daud. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post