TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Kapolsek Indra Makmu Salurkan BTPKLWN Tahap Kedua Kepada 169 Warga

Kapolsek Indra Makmu Salurkan BTPKLWN Tahap Kedua Kepada 169 Warga

Tribrata News Polres Aceh Timur-Polsek Indra Makmu kembali menyalurkan Bantuan Tunai PKL, Warung dan Nelayan (BTPKLWN) Tahap Kedua kepada 169 warga masyarakat yang usaha PKL dan warungnya terdampak pandemi Covid-19, Sabtu, (09/04/2022).

Kegiatan penyaluran BTPKLWN yang dimulai pukul 10.00 WIB tersebut dilaksanakan di halaman aula Polsek Indra Makmu.

Kapolsek Indra Makmu Ipda Novian Fitra usai menyerahkan BTPKLWN secara simbolis mengatakan, warga masyarakat yang menerima bantuan dari Polri sebesar Rp. 600.000,- ini sebelumnya telah melalui verifikasi yang ketat oleh operator Polres Aceh Timur dengan dilakukan survey lokasi PKL dan Warung serta KTP oleh anggota Bhabinkamtibmas.

“Harapan dari pemerintah, warga yang menerima bantuan ini dapat diajadikan modal usaha dampak pandemi dari Covid-19”, ungkap Ipda Novian Fitra.

Kapolsek menambahkan, selain melaksanakan pengamanan petugas juga memberikan himbauan kepada warga masyarakat penerima manfaat supaya tetap mematuhi protokol kesehatan dengan tetap menjaga jarak dan menggunakan masker guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Pungkas Kaposlek Indra Makmu Ipda Novian Fitra. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post