TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Safari Kamtibmas, Kasat Binmas Polres Aceh Timur Sampaikan Imbauan di Mesjid Zadul Mu’ad Peureulak

Tribrata News Polres Aceh Timur-Ditengah Bulan Suci Ramadhan, Kasat Binmas Polres Aceh Timur AKP Muhammad Daud berikan imbauan Kamtibmas kepada warga usai Sholat Zuhur berjama’ah di Masjid Zadul Mu’ad, Peureulak, Selasa, (26/04/2022).

Kegiatan ini dimaksudkan untuk lebih memberikan pemahaman kepada warga utamanya yang ada di Peureulak tentang perlunya menjaga situasi yang ada, apalagi dibulan suci Ramadhan ini.

“Kami mengharapkan dengan adanya himbauan ini dapat memberikan pemahaman kepada masyarakat untuk tetap menjaga situasi kamtibmas yang ada apalagi kita sedang menghadapi bulan suci Ramadhan,” ungkap AKP Muhamad Daud.

Menurutnya, bahwa kegiatan PEKA (Peduli Kamtibmas) yang dilakukan Satbinmas Polres Aceh Timur ini merupakan bentuk pemeliharaan keamanan agar terjaganya stabilitas keamanan di wilayah hukum Polres Aceh Timur.

“Program PEKA (Peduli Kamtibmas) yang dilakukan Polres Aceh Timur merupakan bentuk pemeliharaan keamanan antara Polri dan masyarakat guna terjaganya stabilitas keamanan yang baik,” ujar AKP Muhammad Daud.

Diakhir penyampaiannya Kasat Binmsa berpesan kepada para jamaah untuk terus menjaga kondisi kamtibas yang selama ini kondusif agar situasi aman dapat tercipta. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post