TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Satlantas Polres Aceh Timur Urai Kemacetan Jelang Buka Puasa

Tribrata News Aceh Timur-Kepolisian Negara Republik Indonesia sebagai Penyelengara pemerintahan mempunyai tugas pokok yaitu; Memelihara Keamanan dan ketertiban masyarakat; Menegakkan Hukum; Memberikan Perlindungan; Pengayoman, dan Pelayanan kepada masyarakat.

Dalam kaitannya dengan tugas pokok tersebut diatas, Guna meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat, Kasat Lantas Polres Aceh Timur, Iptu Trisnawati menempatkan sejumlah anggotanya untuk melakukan pengaturan arus lalulintas rutin pada sore hari selama bulan Ramadhan 1443. H.

“Pengaturan arus lalulintas program tetap rutin sore hari jelang buka puasa, dan dilaksanakan pada beberapa titik rawan yang sudah ditentukan,” ujar Kasat Lantas Polres Aceh Timur Iptu Trisnawati, Senin (04/04/2022).

Menurutnya, pengamanan pengaturan arus lalu lintas jelang buka puasa dimaksud untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan serta mengantisipasi terjadinya rawan kecelakaan di sepanjang jalan tersebut,”

Selain itu juga anggota kami bersama instansi terkait berjaga-jaga untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat pengguna jalan serta monitor giat aktifitas masyarakat pada sore hari.

Dengan dilakukan pengamanan dan pengaturan arus lalulintas tersebut, sekaligus kehadiran Polisi sebagai pengayom pelindung dan pelayan masyarakat dapat dirasakan, sehingga kendaraan yang melintas di seputaran Kota Idi Rayeuk tertib dan lancar “. Pungkas Kasat Lantas Polres Aceh Timur, Iptu Trisnawati. (Iwan Gunawan).

 

 

 

x

Previous Post Next Post