TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Bantu Ringankan Beban Warga, Kapolsek Julok Serahkan Bantuan Kepada Warga Kurang Mampu

Tribrata News Polres Aceh Timur-Dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayahnya, Kapolsek Julok Iptu Mustafa, S.H. tidak segan segan turun langsung untuk melakukan kegiatan patroli juga “Saweu Gampong” (sambang desa).

Seperti yang dilakukan pada Rabu, (25/05/2022), Iptu Mustafa bersama sejumlah anggotanya melaksanakan kegiatan saweu gampong sekaligus menyerahkan bantuan sembako kepada warga kurang mampu di Desa Blang Jambee.

Bantuan sembako kepada beberapa warga yang kurang mampu ter­sebut merupakan satu di­an­tara ungkapan kepe­dulian Polri terhadap ma­syarakat.

“Ini sebagai ben­tuk kepe­dulian kami khu­susnya, ke­pada warga yang kurang mampu,” ujar Iptu Mustafa.

Menurutnya, kegiatan ini bersifat kemanusian dan esensi utamanya ialah membangun postur Polri, khususnya Polsek Julok yang memasyarakat. Salah satunya dengan meningkatkan rasa empati kepada sesama dan saling berbagi.

Harapannya Polsek Julok lebih humanis, peka terhadap lingkungan. Kepedulian sosial kepada lingkungan terutama warga yang kurang mampu menjadi perhatian kami, semoga bantuan dari kami ini bisa meringankan beban warga yang menerimanya dan dapat  digunakan untuk kebutuhan sehari-hari. Terang Kapolsek Julok Iptu Mustafa, S.H. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post