TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Jaga Kondusifitas Wilayah, Satsamapta Polres Aceh Timur Laksanakan Patroli Obvit

Tribrata News Polres Aceh Timur-Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polres Aceh Timur, sejumlah personel dari Satsamapta Polres Aceh Timur melaksanakan patroli dialogis di sejumlah objek vital seperti perbankan, SPBU dan pertokoa di wilayah Idi, Rabu, (25/05/2022).

Dalam kesempatan tersebut, petugas melakukan monitoring situasi keamanan sekaligus memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat.

"Patroli dilaksanakan demi terwujudnya keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman dengan kehadiran anggota Polri berseragam di tengah warga," ujar Kasat Samapta Polres Aceh Timur AKP Fachrul Razy, S.K.M.,M.Si.

Menurutnya, patroli sudah menjadi tugas pokok dalam pelaksanaan tugas anggota Kepolisian sebagai pengemban pemelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.

Ditambahkannya, intensitas pelaksanaan patroli di tempat rawan atau pada tempat obyek Vital perlu ditingkatkan untuk meminimalisir potensi gangguan kamtibmas dan Kriminalitas guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif dengan upaya secara berkesinambungan berdialog dengan masyarakat untuk menyampaikan pesan pesan Kamtibmas.” Pungkas Kasat Samapta Polres Aceh Timur AKP Fachrul Razy, S.K.M.,M.Si. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post