TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Bakti Sosial Hari Bhayangkara Ke-76, Kapolsek Peureulak Timur Serahkan Bantuan ke Dayah Riyatgul Muta'alimin

Tribrata News Polres Aceh Timur-Dalam menyambut Hari Bhayangkara Ke-76 Tahun 2022, Polsek Peureulak Timur melaksanakan berbagai kegiatan, salahsatunya bakti sosial.

Seperti yang dilaksanakan oleh Kapolsek Peureulak Timur Ipda Jasman, S.Sos. bersama Kanit Binmas Aiptu Jamauddin pada Senin, (20/06/2022) siang menyambangi Dayah Riyatgul Muta'alimin di Gampong Alue Bu Alue Nireh.

Selain silaturahmi, Ipda Jasman juga memberikan bantuan berupa taliasih dan sembako kepada Tgk. Muhammad Faruk selaku pimpinan Dayah Dayah Riyatgul Muta'alimin.

Ipda Jasman menyampaikan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mempererat tali silaturahmi dengan tokoh agama bersamaan dengan peringatan Hari Bhayangkara Ke-76 Tahun 2022. Pihaknya juga menyampaikan terima kasih kepada para tokoh agama yang telah ikut berperan menjaga kondusifitas masyarakat.

“Mari kita bersama-sama untuk selalu menjaga situasi kamtibmas agar selalu aman dan kondusif. Apabila ada sesuatu hal yang tidak sesuai dan mengganggu keamanan silakan untuk segera dilaporkan kepada kami,” kata Kapolsek.

Ia mengatakan, tugas maupun segala kegiatan Polsek Peureulak Timur tidak terlepas adanya dukungan dan kerjasama lapisan masyarakat. Termasuk dukungan dari kalangan tokoh agama. Sehingga terwujudnya situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Peureulak Timur terus terjaga aman dan kondusif. Diharapkan kegiatan silaturahmi tersebut dapat menumbuhkan rasa kepercayaan masyarakat terhadap Polri dalam memelihara kamtibmas. Terang Kapolsek Peureulak Timur Ipda Jasman, S.Sos. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post