TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Bersama Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Banda Alam Gotong Royong di Dayah Nuri

Tribrata News Polres Aceh Timur-Bhabinkamtibmas Polsek Banda Alam Bripka M Walidian bergabung dengan warga melakukan kegiatan sosial gotong royong di Dayah Nuri Pimpinan Abi Mukhtar di Dusun Bukit Ceuradih, Gampong Panton Rayek M, Sabtu, (04/06/2022) pagi.

Kapolsek Banda Alam Ipda Munawir, H.R.D.,S.K.M. mengatakan, gotong royong tersebut untuk menciptakan keindahan dan kebersihan di lingkungan dayah.

"Kebersihan lingkungan merupakan tanggung jawab kita bersama, oleh karena itu, kami perintahkan beberapa anggota untuk bergabung dengan warga masyarakat guna gotong royong bersama di Dayah Nuri," ujar Kapolsek.

Menurutnya, dengan kegiatan gotong royong warga bersama Kepolisian, diharapkan untuk lebih terjalin kemitraan antara Polri dengan masyarakat. Kemitraan dengan masyarakat merupakan langkah positif dalam menekan gangguan kamtibmas.

"Harapan kami, dengan melakukan kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat ini, dapat terjalin komunikasi dan koordinasi yang lebih baik lagi antara Polri dalam hal ini Polsek Banda Alam dengan masyarakat, terutama dalam hal pemeliharaan keamanan, ketertiban masyarakat (Kamtibmas). Terang Kapolsek Banda Alam Ipda Munawir, H.R.D.,S.K.M. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post