TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Polres Aceh Timur Menggelar Kejuaraan Badminton Kapolres Cup III Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-76

Tribrata News Polres Aceh Timur-Dengan mengambil tema, “Generasi Sehat Pasca Pandemi”, Kejuaraan Badminton Kapolres Aceh Timur Cup III Tahun 2022 resmi bergulir setelah dibuka langsung oleh Kapolres Aceh Timur  AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat, S.I.K.,  pada Jum’at, (03/06/2022) sore. Kegiatan ini berpusat di Gedung Idi Sport Center.

Kapolres saat membuka kegiatan mengatakan, turnamen ini dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-76 yang jatuh pada tanggal 1 Juli mendatang, sekaligus sebagai ajang silaturahmi antar klub dan pemain. Terimakasih kepada seluruh panitia yang telah bekerja keras demi terselenggaranya turnamen ini,” kata Kapolres.

Sementara itu Kasihumas Polres Aceh Timur AKP A.S Nasution, S.H. menyebutkan, Kejuaraan Badminton Kapolres Aceh Timur Cup III Tahun 2022 akan berlangsung selama tiga hari, mulai tanggal 03 sampai dengan tanggal 05 Juni 2022 dan diikuti dari 4 (empat) perkumpulan bulutangkis (PB).

“Jumlah klub yang ikut sebanyak  empat  PB, diantaranya PB  Aceh Timur, Kota Langsa, Aceh Utara dan Bireuen. Kami selaku pihak penyelenggara berharap semua peserta dapat bermain dengan sportif dan jujur, karena sikap jujur dan sportif tentu saja akan membawa efek positif terhadap kita semua.” Terang Kasihumas Polres Aceh Timur AKP A.S Nasution, S.H. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post