TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Bhakti Sosial, Kapolsek Darul Aman Serahkan Bantuan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Tribrata News Polres Aceh Timur-Dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayahnya, Kapolsek Darul Aman AKP Teuku Syahril, S.E. bersama sejumlah anggotanya melaksanakan kegiatan “Saweu Gampong” (sambang desa) di Desa Matang Geutoi, Rabu, (15/06/2022) siang.

Dalam kegiatan tersebut, AKP Teuku Syahril juga melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial dengan menyerahkan bantuan sembako kepada beberapa warga kurang mampu di desa tersebut.

Bantuan sembako kepada beberapa warga ter­sebut merupakan ungkapan kepe­dulian Polri dalam hal ini Polsek Darul Aman dalam menyambut Hari Bhayangkara Ke-76 Tahun 2022.

“Ini sebagai ben­tuk kepe­dulian Polri, ke­pada warga yang layak untuk dibantu,” ujar AKP Teuku Syahril.

Menurutnya, kegiatan ini bersifat kemanusian dan esensi utamanya ialah membangun postur Polri, khususnya Polsek Darul Aman yang memasyarakat. Salah satunya dengan meningkatkan rasa simpati kepada sesama dan saling berbagi.

Harapannya, dalam menyambut Hari Bhayangkara Ke-76 Tahun 2022 ini, Polsek Darul Aman lebih humanis, peka terhadap lingkungan. Kepedulian sosial kepada lingkungan terutama warga yang kurang mampu menjadi perhatian kami, semoga bantuan dari kami ini bisa meringankan beban warga yang menerimanya dan dapat  digunakan untuk kebutuhan sehari-hari. Terang Kapolsek Darul Aman AKP Teuku Syahril, S.E. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post