TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Jelang Hari Bhayangkara Ke-76, Kapolsek Julok Bakti Sosial di Dayah Daru Sa’adah

Tribrata News Polres Aceh Timur-Dalam menyambut Hari Bhayangkara Ke-76 Tahun 2022, Polsek Julok melaksanakan berbagai kegiatan, salahsatunya bakti sosial.

Seperti yang dilaksanakan oleh Kapolsek Julok Iptu Mustafa, S.H. pada Selasa, (14/06/2022) siang menyambangi Dayah Daru Sa’adah di Gampong Baro.

Selain silaturahmi, Kapolsek juga memberikan bantuan berupa taliasih dan sembako kepada pengurus dayah.

Iptu Mustafa menyampaikan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mempererat tali silaturahmi dengan tokoh agama. Pihaknya juga menyampaikan terima kasih kepada para tokoh agama yang telah ikut berperan menjaga kondusifitas masyarakat.

“Mari kita bersama-sama untuk selalu menjaga situasi kamtibmas agar selalu aman dan kondusif. Apabila ada sesuatu hal yang tidak sesuai dan mengganggu keamanan silakan untuk segera dilaporkan kepada kami,” kata Kapolsek.

Ia mengatakan, tugas maupun segala kegiatan Polske Julok tidak terlepas adanya dukungan dan kerjasama lapisan masyarakat. Termasuk dukungan dari kalangan tokoh agama. Sehingga terwujudnya situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Julok terus terjaga aman dan kondusif. Diharapkan kegiatan silaturahmi tersebut dapat menumbuhkan rasa kepercayaan masyarakat terhadap Polri dalam memelihara kamtibmas. Terang Kapolsek Julok Iptu Mustafa.

Setelah melaksanakan kegiatan di Dayah Daru Sa’adah, Kapolsek melanjutkan kegiatan yang sama dengan menjenguk salahsatu warga Desa Gampong Baro yang sakit dan menyerahkan bantuan dan tali asih untuk meringankan beban ekonomi warga tersebut. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post