TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Patroli Wilayah Binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Serbajadi Sambangi Dayah Darrussalam Gampong Bukit Tiga

Tribrata News Aceh Timur-Polres Aceh Timur beseserta polsek jajarannya terus melakukan kampanye anti narkotika, salah satunya dengan melakukan sosialisasi, sasarannya pun tidak terbatas kepada masyarakat umum maupun pelajar, santri dayah (pesantren) juga tidak luput dari kegiatan sosialisasi bahaya narkoba.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Serbajadi Bripka Ricky Syahputra bersama Bripka Rolli Saputra dengan melakukan sosialisasi bahaya narkotika di hadapan santri Dayah Darrussalam, Gampong Bukit Tiga, Kecamatan Peunaron, Selasa, (07/06/2022).

Kepada para santri, Bripka Ricky Syahputra menyebutkan, santri sebagai bagian dari masyarakat juga rentan terhadap pengarus barang terlarang itu. Dengan sosialisasi ini, kami berharap para santri, utamanya santri di Dayah Darrussalam, Gampong Bukit Tiga ini terbebas dari pengaruh penyalahgunaan narkoba.

Sementara itu Kapolsek Serbajadi Iptu Hendra Sukmana, S.H. mengajak semua pihak untuk memberi pengertian tentang bahaya penyalahgunaan narkoba kepada putra putrid kita melalui komunikasi dan sosialisasi yang efektif sejak dini. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post