TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Turnamen Badminton Kapolres Aceh Timur Cup III Berakhir, Berikut Pemenangnya

Tribrata News Polres Aceh Timur-Turnamen Badminton Kapolres Aceh Timur Cup III Tahun 2022 berakhir dengan memunculkan para pemenang yang berlaga di Gedung Idi Sport Center, sejak tanggal 03 sampai dengan penutupan hari ini, Minggu, 05 Juni 2022.

Dengan mengambil tema, “Generasi Sehat Pasca Pandemi” Kejuaraan Badminton Kapolres Aceh Timur Cup III ini diikuti 95 pemain berasal dari dari 4 (empat) perkumpulan bulutangkis (PB), diantaranya PB  Aceh Timur, Kota Langsa, Aceh Utara dan Bireuen.

Kapolres Aceh Timur AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat, S.I.K. bersama sejumlah pejabat utama polres dan para kapolsek ikut menyaksikan jalannya pertandingan grand final pada tiga kategori yang dipertandingkan.

"Turnamen Badminton Kapolres Cup III ini merupakan salahsatu rangkaian kegiatan dalam memperingati HUT Bhayangkara ke-76 Tahun 2022, sekaligus sebagai ajang silaturahmi antar klub dan pemain," ujar Kapolres.

Menurutnya, menang kalah bukan tujuan utama dalam turnamen badminton ini, namun terpenting adalah jalinan persahabatan, silaturahmi. Semoga dengan adanya turnamen ini semua kalangan saling terikat dalam kebersamaan,” kata Kapolres.

Ia pun menyampaikan rasa terimakasih dan apresiasi atas partisipasi seluruh peserta yang telah ikut bertanding dalam menyemarakkan turnamen ini.

“Terima kasih kepada semua peserta turnamen, kepada para panitia pelaksana, wasit dan seluruh peserta karena kegiatan berjalan dengan sukses, aman, dan lancar,” ungkap Kapolres Aceh Timur AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat, S.I.K.

Berikut pemenang Turnamen Badminton Kapolres Aceh Cup III Tahun 2022.

1. Kategori Beregu Putra Antar Kabupaten:

Juara I dari Kabupaten Bireuen

Juara II dari Kabupaten Aceh Timur

Juara III dari Kota Langsa

Juara IV dari Kabupaten Aceh Utara

 

2. Kategori Ganda Putra Veteran Aceh Timur:

Juara I pasangan Bukrizal dengan Lukman (PB. Polres Aceh Timur)

Juara II pasangan Sidiq dengan Aditu (PB. Polres Aceh Timur).

Juara III pasangan Syahrul dengan Jabar (PB. Lhoknibong).

Juara IV pasangan Irham dengan Jamal (PB. ASN).

 

3. Ganda Putra Umum Aceh Timur:

Juara I pasangan Taufiq dengan Rizki (PB. Bank Aceh).

Juara II pasangan Andi dengan Muhammad (PB. Lhoknibong).

Juara III pasangan Ikhsan dengan Fikra (PB. Ingin Maju Idi).

Juara IV pasangan Reza dengan Zaky (PB. Polres Aceh Timur). (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post