TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Antisipasi Covid Varian Baru, Satlantas Polres Aceh Timur Bagikan Masker Kepada Pengguna Jalan

Tribrata News Polres Aceh Timur-Sesuai dengan arahan Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo agar masyarakat menggunakan masker di luar dan dalam ruangan karena kasus Covid-19 masih ada di Indoensia, Satuan Lantas Polres Aceh Timur kembali menggelar kegiatan bagi masker kepada pengguna jalan yang melintas di depan Pos Lantas Idi.

Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah, S.I.K. melalui Kasat Lantas Polres Aceh Timur Iptu Krisna Hadi Widyanto, S.T.K., S.I.K., M.M., Jum’at (15/07/2022) siang, mengatakan, selain pembagian masker, pihaknya juga juga mensosialisasikan tertib lalulintas kepada pengguna jalan.

“Kegiatan pembagian masker dan sosialisasi tertib berlalulintas rutin kita laksanakan, hal ini untuk meningkatkan keamanan ketertiban dan kelancaran berlalulintas (Kamseltibcarlantas) dalam wilayah hukum Polres Aceh Timur, sehingga dapat menekan angka kecelakaan lalulintas,” ujar kasat Lantas.

Diharapkan kepada seluruh pengguna jalan, terutama pengguna roda dua untuk tidak kebut-kebutan, tidak melakukan modifikasi kendraan yang dapat mengganggu kenyaman penguna jalan yang lain. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post