TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Jum’at Berkah, Polsek Banda Alam Serahkan Bantuan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Tribrata News Polres Aceh Timur-Kepedulian terhadap sesama dan juga untuk meringankan beban warga, Polsek Banda Alam melalui Kanit Binmas Aipda Zainuddin bersama Bripka Arizal, S.H. (Bhabinkamtibmas) menyerahkan bantuan sosial berupa sembako kepada Nek Halimah, (64 tahun), warga Dusun Rukun, Desa Seuneubok Pangoe, Kecamatan Banda Alam, Kabupaten Aceh Timur, Jumat, (15/07/2022).

Bantuan sosial berupa paket sembako ini merupakan Program Jum’at Berkah Polsek Danda Alam yang rutin dijalankan setiap hari Jum’at dengan sasaran kepada warga kurang mampu di setiap desa secara bergantian.

Kapolsek Banda Alam Ipda Munawir, H.R.D.,S.K.M. mengatakan, ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dari Polri dalam hal ini Polsek Banda Alam untuk masyarakat, ditambah lagi pada saat ini pandemi Covid-19 masih belum juga berakhir.

"Hari ini, kami menyerahkan bantuan sembako kepada Nek Halimah yang mana salahsatu putrinya mengalami keterbelakangan mental. Kami berharap dapat meringankan beban Nek Halimah,” ujar Ipda Munawir.

Menurutnya, Program Jum’at berkah dilakukan dengan maksud dan tujuan bahwa Polri selain melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat juga peduli antara sesama, menanamkan kesadaran kepada anggota bahwa seluruh harta yang dimiliki ada sebagian yang menjadi hak mereka yang sangat membutuhkan, meningkatkan jiwa keikhlasan dan sosial yang kuat kepada seluruh anggota.

“Alhamdulilah berkat keikhlasan dan kepedulian sesama dari anggota yang menyisihkan sebagian rejeki dapat mengurangi beban warga, dan semoga dapat menjadi ladang pahala. Apalagi sebagian harta yang kita miliki merupakan milik orang lain yang kurang mampu.” Terang Kapolsek Banda Alam Ipda Munawir, H.R.D.,S.K.M. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post