TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Bhayangkari Cabang Aceh Timur Gelar Donor Darah Dalam Rangka HKGB ke-70

Tribrata News Polres Aceh Timur-Dalam rangka menyambut Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-70, Bhayangkari Cabang Aceh Timur melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial berupa Donor Darah yang berlangsung di Aula Bhara Daksa, Senin, (25/072022).

“Hari ini kami bekerjasama dengan Unit Transfusi Darah Rumah Sakit dr. Zubir Mahmud melaksanakan kegiatan Donor Darah dalam Rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-70 Tahun 2022,” kata Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Timur Ny. Riska Andy Rahmansyah.

Dikatakannya, pada kegiatan donor darah ini diikuti oleh Pengurus Cabang dan Ranting Bhayangkari juga Polwan Polres Aceh Timur.

“Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk membantu ketersediaan stok pasokan darah di PMI Aceh Timur serta sebagai bentuk kepedulian Bhayangkari terhadap sesama, dan semoga darah yang didonorkan bermanfaat bagi yang membutuhkan.” Tuturnya.

“Harapan kami hasil dari donor darah ini bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan, karena setetes darah kita sangat berguna untuk orang lain.” Terang Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Timur Ny. Riska Andy Rahmansyah. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post