TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Menyambut HUT RI ke-77, Kapolres Aceh Timur Serukan Pengibaran Bendera Merah Putih

Tribrata News Polres Aceh Timur-Menjelang peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia, Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah, S.I.K., mengajak masyarakat agar mengibarkan bendera merah putih di seluruh pelosok wilayah Aceh Timur.

Hal tersebut dilakukan setiap tahunnya sebagai wujud semangat memeriahkan HUT Kemerdekaan RI yang kita hadapi di tengah situasi pandemi Covid-19 saat ini.

“Untuk seluruh warga Aceh Timur, mari bersama kita kibarkan sang merah putih secara serentak di rumah kita masing-masing selama sebulan penuh. Ini tidak lain sebagai bentuk partisipasi dan ikut sertanya kita dalam rangka memeriahkan HUT ke-77 RI serta sebagai simbol penyemangat di tengah situasi pandemi Covid-19,” tegas Kapolres, Minggu, (31/07/2022).

“Kami ajak semua pihak, semua masyarakat untuk mengibarkan bendera merah putih mulai 1 Agustus hingga 31 Agustus 2022 mendatang, sebagai aksi menggelorakan semangat pantang menyerah, semangat kebersamaan, gotong royong, saling membantu dalam melewati situasi pandemi Covid-19,” tambahnya.

Saya perintahkan juga kepada para Kapolsek hingga Bhabinkamtibmas agar menyampaikan imbauan ini kepada masyarakat.

“Momentum HUT RI ke-77 RI ini adalah kebanggaan bagi kita semua, namun jangan sampai lupa bahwa saat ini mencegah penularan pandemi Covid-19 di daerah juga tugas kita bersama.” Tegas Kapolres.

Menurutnya, sesuai dengan tema peringatan HUT RI ke -77 tahun ini  "Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat",  maka dari itu saya berharap dan mengimbau agar warga jangan pernah lalai menerapkan protokol kesehatan (Prokes) dengan 5 M dan menyukseskan Vaksinasi.” Pungkas Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah, S.I.K. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post