TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Jenguk Warga Sakit Kanit Binmas Polsek Banda Alam Serahkan Bantuan

Tribrata News Polres Aceh Timur-Masih dalam rangkaian kegiatan Hari Bhayangkara Ke-76 Tahun 2022, Kanit Binmas Polsek Banda Alam Aipda Zainuddin bersama Bripka Jamaluddin menjeguk Salihin yang sudah lima bulan terakhir ini mengalami pembengkakan jantung.

Kedatangan dua personel Polsek Banda Alam tersebut disambut oleh Nurjannah ibu dari Salihin di rumahnya di Dusun Setia Muda, Desa Paya Laman, Jum’at, (08/07/2022).

Kapolsek Banda Alam Ipda Munawir, H.R.D.,S.K.M. mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan tersebut merupakan bentuk kepedulian Polri khususnya Polsek Banda Alam kepada masyarakat. Selain itu untuk membantu meringankan beban warga yang sedang mengalami musibah sakit.

“Anggota kami menjenguk warga yang sedang mengalami sakit. Sekaligus menyerahkan bantuan sosial. Semoga apa yang dilakukan bisa bermanfaat.” Terang Kapolsek Banda Alam Ipda Munawir, H.R.D.,S.K.M. 

Sementara itu, Nurjanah menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polsek Banda Alam atas kunjungan dan perhatian kepada anaknya.

“Saya mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan bantuan yang diberikan. Ini sangat bermanfaat, semoga Pak Kapolsek dan anggotanya selalu dalam lindungan Allah SWT dalam melaksanakan tugasnya,” ungkap Nurjanah. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post